Rizieq Shihab Bantah Kabur Dari RS : Pulang Atas Permintaan Saya Sendiri

Rizieq Shihab Bantah Kabur Dari RS : Pulang Atas Permintaan Saya Sendiri

JAKARTA - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab mengungkapkan pilihan untuk Rizieq sebelumnya dilaporkan dirawat di RS Ummi akibat gejala kelelahan pada Selasa (25/11) malam. Kala itu pihak FPI melalui Slamet Maarif menuturkan Rizieq sekadar menjalani general check-up.

Pernyataan Rizieq itu membantah kabar yang menyebut dirinya kabur dari rumah sakit tempatnya menjalani perawatan belakangan ini.

"Dan saya juga pulang atas permintaan saya. Karena saya rasa sudah segar sekali Alhamdullah," ucap Rizieq dalam sebuah video resmi berdurasi 2 menit, Senin (30/11).

Rizieq menjelaskan bila dirinya tengah menjalani observasi dan general check up di RS Ummi. Ia mengaku kondisinya saat ini sudah sehat dan ia mengklaim pemeriksaan tim dokter pun menunjukkan hasil baik.

"Hasil pemeriksaan semua baik dan ke depan terus sehat wal afiat. Terima kasih kepada keluarga saya yg setia menemani saya. Insyallah kita akan ketemu di luar RS Ummi," kata Rizieq.

Melalui video tersebut, Rizieq berpesan agar seluruh masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan virus corona. Ia pun berharap keberadaan virus penyebab Covid-19 di Indonesia ini dapat segera diatasi.

"Jangan lupa jaga protokol kesehatan, jangan lupa jaga jarak jangan berkumpul dan pakai masker, Insyallah Allah akan angkat pandemi dari Indonesia," kata Rizieq.

(Rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index