Sosialita

Geger Millen Cryus Di Tangkap Polisi Karena Narkoba. Ashanty : Manusia Itu Letaknya Salah

JAKARTA - Selebgram transgender Millen Cyrus menggegerkan publik karena kabar penangkapannya atas dugaan kepemilikan narkoba pada 21 November 2020 dini hari. Bertepatan dengan mencuatnya kabar tersebut, Ashanty menuliskan kalimat bijak yang pas terkait kondisi sang keponakan.

"Manusia itu letaknya salah, khilaf, dll. Kita penuh dengan kelemahan dan pastinya kekurangan," tulis Ashanty di Instagram, dikutip pada Senin (23/11/2020).

Menurut Ashanty, sebagai manusia, perilaku merasa paling benar atau hebat adalah hal yang salah. Sehingga, dia berharap bisa melihat kekurangannya dan menjadikan itu sebagai motivasi untuk melakukan yang terbaik.

Millendaru dan Ashanty

"Semoga aku selalu bisa melihat kekuranganku sebagai manusia yang tidak sempurna, namun berusaha sebaik mungkin menjadi yang lebih baik lagi di sisa usia ini," ungkapnya.

Hingga saat ini, Ashanty belum menanggapi secara langsung terkait kabar penangkapan sang keponakan. Dipantau dari aktivitas Instagramnya, istri Anang Hermansyah ini hanya sibuk membagikan momen liburan bersama keluarga di Bali Safari Park.
(Rep05)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]