NONTON BARENG DEBAT PUBLIK CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI ROKANHILIR

NONTON BARENG DEBAT PUBLIK CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI ROKANHILIR

Bagansiapiapi (Riaudaily.com)

kamis malam (18/11/2020) simpatisan pemuda  pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut dua H.Suyatno dan H.Jamiludin (SUDIN II) Mengadakan nonton bareng atau nobar diposko relawan Pemenangan  SUDIN II dijalan .AMAN No.40 Bagan kota yang diketuai Oleh Bapak H.DAHRIN S.Sos.

Tampak hadir dalam acara tersebut beberapa perwakilan tim relawan sudin II sekabupaten rokan hilir dan beberapa tokoh masyarakat  

Adanya acara ini diadakan agar pemuda dan masyarakat turut menyuarakan aspirasinya untuk kelanjutan Rokan hilir yang lebih sejahtera kedepannya"tutur Ewen bersama joko siswanto salah satu pemuda tim kemenangan pasangan Sudin II.

Acara ini diawali dengan kegiatan nonton bareng "Debat Publik"Calon bupati dan wakil bupati Rokan hilir,setelah debat berakhir, acara berlanjut pada pemberian tanggapan tanggapan terhadap Debat publik Dari seluruh tim  relawan pemenangan Sudin II yang hadir.

Tentunya karena acara ini dilaksanakan pada masa pandemi covid 19, kita tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada",tambah joko.

Dengan diselanggarakannya acara nonton bareng ini,harapannya menjadi wadah menampung kreatif anak muda,dan memenangkan pasangan Sudin II Melanjutkan kepemimpinannya sebagai Bupati dan wakil bupati Rokan Hilir.  (H.Dahrin S.Sos/wen roslan)

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index