Hari Ini Gisel Di Panggil Polisi Terkait Video Syur Miripnya Di Media Sosial

Hari Ini Gisel Di Panggil Polisi Terkait Video Syur Miripnya Di Media Sosial

JAKARTA - Polisi berencana memeriksa artis Gisella Anastasia untuk dimintai keterangannya sebagai saksi dalam penyebaran video syur mirip dirinya di media sosial. Dia diperiksa karena dua tersangka penyebaran video itu, PP dan MN kerap menyebutkan namanya. 

"Kami undang GA pukul 10.00 WIB datang kesini sebagai saksi atas dua tersangka ini," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Selasa (17/11/2020).
 
Menurutnya, polisi juga saat ini tengah mendalami akun lainnya yang secara masif menyebarkan video syur mirip Gisel tersebut ke media sosial. Di samping itu, polisi juga masih mencari siapa orang yang menyebarkan video syur itu pertama kalinya, termasuk pemeran yang ada di video tersebut.

"Kalau sudah kami amankan akan disampaikan semuanya, termasuk siapa sih yang ada di dalam video tersebut itu juga masih kami dalami. Kita kedepankan azas praduga tak bersalah," tuturnya.

Dalam kasus ini, polisi telah meringkus dua penyebar video syur mirip Gisel tersebut di media sosial berinisial PP dan MN. Keduanya mengaku menyebarkan video tersebut untuk mendapatkan banyak followers dan mengikuti give away.

(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index