Riau

Pengumuman Hasil SKB CPNS Pekanbaru Bakal DIumukan Akhir Oktober Mendatang

PEKANBARU - Pengumuman hasil seleksi CPNS 2019 di Pemerintah Kota Pekanbaru bakal diumumkan pada akhir Oktober 2020 nanti. Hasil seleksi menanti integrasi nilai oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Mereka segera mengintegrasikan nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Rangkaian seleksi SKB CPNS di Pemerintah Kota Pekanbaru tuntas pada 10 September 2020.
"Untuk pengumuman nantinya menanti integrasi nilai dari panselnas," terang Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Yuli Usman kepada Minggu (13/9/2020).

Menurutnya, para peserta yang sudah menuntaskan SKB nantinya bakal menanti pengumuman kelulusan. Ia menyebut bahwa pengumuman setelah ada integrasi nilai SKD dan SKB. Proses integrasi nilai nantinya oleh panselnas. Ia menyebut persentasenya yakni 60 persen SKB dan 40 persen lagi SKD.

"Jadi nilai persentase nilai SKB lebih besar dibanding SKD," ujarnya.

Jumlah peserta yang lulus nanti sesuai jumlah formasi tahun ini. Jumlah formasi dalam CPNS 2019 Pemerintah Kota Pekanbaru mencapai 346.

Mayoritas peserta seleksi CPNS di Kota Pekanbaru mengikuti SKB CPNS. Total peserta yang hadir mencapai 863 orang dari jumlah 872 orang peserta yang terdaftar mengikuti SKB di SKA Co Ex.

Total ada 936 peserta yang terdaftar mengikuti SKB CPNS 2019 di Pemerintah Kota Pekanbaru. Namun peserta yang ikut SKB di SKA Co Ex mencapai 872 orang. Ada juga yang ujian di luar daerah. 64 orang sudah memilih lokasi ujian di luar Provinsi Riau.(rep05)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +6285355420264
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaudailycom Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan