Pria Yang Tergeletak Di Jalan, Akhirnya Meninggal Dunia Di RS

Pria Yang Tergeletak Di Jalan, Akhirnya Meninggal Dunia Di RS

PEKANBARU - Pria yang tergeletak di Jalan Tuanku Tambusai, Sukajadi, Pekanbaru, pada Selasa (8/9) pukul 09.30 WIB dinyatakan telah meninggal dunia di RSUD Arifin Ahcmad. 

"Meninggal dunia di RS," sebut Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Sukajadi pada Selasa siang. Hingga kini, masih dilakukan visum dan rapid test terkait wafatnya pria yang tergeletak di Jalan Tuanku Tambusai.


"Perkembangan nanti kami kasih tahu," paparnya. 

Disinggung apakah korban menginap di hotel? Kapolsek tidak membenarkan. "Bukan dari hotel, tapi dia menepi ke hotel. Kata masyarakat kejang-kejang terus jatuh. Setelah itu petugas medis dari Puskesmas Langsat dengan APD lengkap membawa ke RSUD Arifin Achmad untuk penanganan lebih lanjut," ucapnya. 

Usai dibawa menggunakan ambulans, lokasi tempat ditemukan korban tergeletak pun disterilkan dengan cairan disinfektan.  Dari informasi yang dirangkum di lapangan, saat kejadian berlangsung warga langsung melihat kondisi tersebut, namun merasa takut untuk segera menolong. 

"Tak lama, petugas medis dengan APD lengkap datang dan membawa pria itu ke rumah sakit," kata warga sekitar Aries, pada Selasa siang.  Saat di evakuasi tim medis, pria tersebut sudah tak sadarkan diri. Informasi yang diterima Aries, pria yang tergeletak tersebut bernama Sukardi warga Jalan Siak 2 Kelurahan Tampan, Pekanbaru. 

"Dia pakai motor Supra warna merah BM 2123 NP," ujarnya. Hendri, warga lain yang kebetulan melintas saat itu menuturkan bahwa  pria tersebut sebelumnya tidak menunjukan gelagat aneh. Saat tengah melintas tiba-tiba dirinya berhenti dan terjatuh dari motor yang dikendarai. Suasana di lokasi juga sempat macet. 

"Takutnya kena Covid, beruntung segera dibawa petugas medis. Namun infonya, dia meninggal di RSUD Arifin Ahmad," ujarnya. Saat peristiwa tersebut, petugas Kepolisian juga turun ke lokasi untuk memastikan keadaan pria tersebut. Namun saat Riau Pos tiba di lokasi, pria tersebut sudah dievakuasi menggunakan ambulans oleh petugas medis.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index