2-22 September 2020

Siap-Siap Padam, PLN UP3 Pekanbaru Lakukan Pemeliharaan Listrik

Siap-Siap Padam, PLN UP3 Pekanbaru Lakukan Pemeliharaan Listrik

PEKANBARU - Dalam rangka meningkatkan pelayanan penyediaan energi listrik kepada masyarakat, khususnya pelanggan PLN, maka PT PLN (Persero) UP3 Pekanbaru akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik dimulai Rabu (2/9/2020) sampai dengan, Selasa (22/9/2020). 

"Dalam rangka meningkatkan pelayanan penyediaan energi listrik kepada masyarakat, kami sampaikan bahwa akan terjadi pemeliharaan aliran listrik sementara, sesuai dengan waktu dan lokasi yang telah ditentukan,"ujar Manager PLN UP3 Pekanbaru, Himawan Sutanto, Rabu (2/9/2020). 

Dijelaskan Himawan, untuk hari ini ada pemeliharaan gardu induk (GI) koto panjang dan  pemeliharaan jaringan listrik. Maka ada terjadi pemadaman dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB di Jalan Poros Sumbar-Riau, Desa Pulau Gadang, Desa Tanjung Alai, Desa Lubuk Agung, Desa Ranah Sungkai, Desa Koto Ranah, Desa Koto Masjid, Desa Batu Besurat, Desa Pongkai Istiqomah, Desa Koto Tuo, Desa Muara Takus, Desa Gunung Bungsu, Desa Tanjung, Desa Siberuang, Dusun Pilar, Desa Pongkai Tabing, Bandar Picak, Gunung Malelo, Dusun Batas dan sekitarnya. 

Ditambahkannya, selanjutnya, Kamis (3/9/2020) akan ada pengoperasian jaringan baru dari GI New Garuda Sakti, maka akan terjadi pemadaman di Jalan Yos Sudarso KM 8, Jalan Patria Sari, Jalan Barito Sari Jalan Unilak dan kampus Unilak. 

"Kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada pelanggan yang mengalami gangguan pasokan listrik akibat pekerjaan pemeliharaan," ungkapnya. Selengkapnya baca koran Riau Pos edisi cetak terbit Kamis (3/9/2020). 

(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index