Sosialita

Diperiksa sebagai Saksi, Marshanda : Ke Kantor Polisi Kayak lagi nonton CSI

JAKARTA - Artis peran Marshanda baru saja menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk kasus kematian anak Karen Pooroe di Polres Jakarta Selatan. Ditemui usai pemeriksaan, wanita yang akrabs disapa Chacha ini mengaku seperti sedang menyaksikan serial CSI, serial investigasi dari CBS. 

"Saya sih kalau datang ke kantor polisi rasanya kayak lagi nonton CSI, acara-acara kriminal investigasi gitu," kata Marshanda di Polres Jakarta Selatan, Kamis 

Selama pemeriksaan, Marshanda disodorkan berbagai pertanyaan oleh tim penyidik.  


Chacha bersyukur pemeriksaan berjalan dengan mulus. "Kayak enggak real tapi, ya, baik-baik saja sih semua lancar Alhamdulillah," lanjutnya. Marshanda dimintai keterangan karena apartemennya menjadi tempat kejadian perkara kematian Zefania, putri semata wayang dari Karen Pooroe dan Arya Claproth. 

Zefania meninggal dunia diduga karena terjatuh dari balkon lantai enam apartemen yang disewa Arya pada Jumat (6/2/2020).  

Saat ini, rumah tangga Karen dan Arya sendiri sudah berakhir. Permohonan cerai mereka sudah dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (8/7/2020).(rep05)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]