Presiden Jokowi Apresiasi SAPMA PP DKI dalam Menanggulangi Covid-19

Presiden Jokowi Apresiasi SAPMA PP DKI dalam Menanggulangi Covid-19

JAKARTA - Melalui Staff Khusus Presiden Bidang Sosial Angkie Yudistia, Presiden Republik Indonesia Joko widodo mengapresiasi langkah SAPMA PP DKI Jakarta dalam menanggulangi Covid 19.

Ketua Wilayah Shaquille Rekardianto Sekretaris Wilayah Moh. Akbar Supratman dan Bendahara Wilayah Nadhife Kasyifilla SAPMA PP DKI Jakarta mendapat undangan dan bertemu Angki Yudistia salah satu Staff Khusus Milenial Presiden RI Joko Widodo di Ruang Rapat Sekretaris Negara Gedung 1 Lantai Basement Istana Negara pukul 14.00. Kamis (17/7/2020).


Dalam pertemuan itu, ada beberapa agenda pertemuan di antaranya keterlibatan SAPMA PP DKI Jakarta dalam penangan Covid 19 pandemi saat ini yaitu apresiasi Presiden Joko Widodo melalui Staff Khusus Bidang Sosial Angki Yudistia.

“Kami diundang oleh bapak Presiden melalui ibu Angki Yudistia Staff Khusus Bidang Sosial terkait keterlibatan kami dalam penanganan Covid-19,” ujar Shaquille Rekardianto Ketua SAPMA PP DKI

Di hadapan ketua SAPMA PP DKI Jakarta Shaquil Rekardianto, Staff Khusus Presiden Bidang Sosial ini menyampaikan langsung apresiasi dari Presiden terhadap langkah SAPMA PP DKI Jakarta membantu Pemerintah pada penanganan Covid 19 serta turut melakukan kampanye Tunda Mudik bagi Pelajar dan Mahasiswa yang berada di DKI Jakarta.

Bahkan kampanye itu telah melebihi target dari 40% menjadi 60 % sehingga Presiden puas terhadap terobosan satfsus yang merangkul anak muda.

“Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasi terhadap langkah SAPMA PP DKI Jakarta membantu pemerintah pada penanganan Covid 19 serta turut membantu mengkampanyekan Tunda Mudik,” ujar Angki Yudistia Stafsus Milenial turut bangga dan mengucapkan terima kasih.

 

Di tambahkan Shaquille Rekardianto, bahwa SAPMA PP DKI bersama bersama beberapa Organisasi Kepemudaan dan Mahasiswa Rantau yang berada di DKI Jakarta telah melakukan kampanye Tunda Mudik kepada Mahasiswa dan masyarakat.

"Kami akan terus saling bahu membahu melaksanakan kampanye Adaptasi Kebiasaan Baru sehingga perilaku hidup bersih dan sehat warga Jakarta akan terus meningkat dan sadar akan kesehatannya," jelas Shaquille.


Pemerintah terus berusaha melalui program pemerintah mengembalikan peningkatan ekonomi serta membantu belanja masyarakat, meningkatkan daya beli harus segera di percepat.

Untuk itu sektor yang terus digenjot adalah mensuport UMKM dan tentunya sebagai generasi milenial kita akan terus berkolaborasi dalam pembantu pemerintah.

“Saya secara pribadi mengapresiasi dan tentunya sebagai generasi milenial kita akan terus berkolaborasi dalam pembantu pemerintah,” tutup Angki Yudistia Stafsus Presiden Bidang Sosial di akhir pertemuan tersebut.

(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index