Sushant Singh Rajput

Diam Setelah Kematian Sushant, Rhea Tulis Pesan Menyentuh

Diam Setelah Kematian Sushant, Rhea Tulis Pesan Menyentuh
Foto Rhea Chakraborty dan Sushant Singh Rajput di Ig

MUMBAI - Sebulan setelah kematian Sushant Singh Rajput, aktris Rhea Chakraborty akhirnya memberikan tribute untuk sang kekasih. Lewat Instagram, dia menuliskan sebuah tulisan panjang untuk mengenang aktor Kedarnath itu.

Bersama dua pose mesranya dengan Rajput, Chakraborty mengaku, masih sangat berduka atas keputusan sang kekasih mengakhiri hidup. “Ada rasa beku dalam hatiku yang tak bisa diperbaiki,” ujarnya pada Selasa (14/7/2020). 


Dia mengungkapkan, Sushant Singh Rajput adalah orang yang membuat dia percaya pada kekuatan cinta. Dari kekasihnya itu pula, dia belajar bahwa persamaan sederhana dalam matematika dapat mengurai makna kehidupan. 

“Sungguh, kau adalah tempatku belajar setiap hari. Aku tahu, semua tidak akan pernah sama tanpamu. Sekarang, kau sudah di tempat yang damai. Bulan, bintang, dan galaksi pasti menyambut ‘ilmuwan’ sepertimu dengan tangan terbuka,” ujarnya. 

Rhea Chakraborty menyebut Sushant Singh Rajput sosok penuh empati dan sukacita. Dia juga sosok yang selalu bisa menghidupkan suasana. Pada akhir unggahannya, Chakraborty berharap, Sushant Singh Rajput mendapatkan kedamaian. 


“Sekitar 30 hari kehilanganmu, aku merasa seperti mencintai selamanya. Kita akan selalu terhubung selamanya dan tanpa batasan.” 

Sushant Singh Rajput mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di apartemen pribadinya di kawasan Bandra, Mumbai, India, pada 14 Juni 2020. Dia diisukan depresi akibat praktik nepotisme industri perfilman Bollywood.

(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index