Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Rokan Hilir Bantu Anggota Terdampak Covid-19

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Rokan Hilir Bantu Anggota Terdampak Covid-19

Bagansiapiapi (Riaudaily.com) – Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Rokan Hilir, Jum’at (15-05-2020) membagi paket sembako kepada anggota-anggota pensiunan yang kurang mampu dalam kehidupan sehari-hari.

Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) H. Dahrin,S.Sos menjelaskan bahwa adanya rekan-rekan anggota PWRI mengusulkan kepada saya untuk Memberikan bantuan seikhlasnya diperuntukkan  membantu rekan-rekan yang pensiunan kurang mampu dalam kehidupan sehari-hari ditambah lagi dengan keadaan wabah covid-19 yang melanda negeri kita, sehingga para rekan-rekan mencari tambahan penghasilanpun tidak ada, sehingga penderitaan semakin mencekam.

Selanjutnya, Ketua PWRI H. Dahrin,S.Sos mengatakan bahwa sembako ini merupakan hasil penggalangan dana oleh pengurus sebagai respon membantu pensiunan pegawai negeri sipil yang terdampak covid-19, mereka yang menerima paket sembako berkategori usia lanjut. Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban anggota wredatama yang saat ini susah akibat dilanda wabah covid-19.

Adapun paket sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng dan gula, pembagian paket sembako sebanyak 15 paket untuk kecamatan bangko dan pembagian tersebut dilakukan oleh Pengurus PWRI Kabupaten Rokan Hilir dengan cara mendatangi satu persatu rumah pensiunan pegawai negeri sipil yang  lanjut usia. Anggota wredatama lanjut usia ini menerima dengan suka cita atas bantuan yang diberikan oleh pengurus dan mereka berdoa agar wabah virus corona segera berakhir. (H. Dahrin)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index