Peluang MU Gaet Thiago Alcantara Tipis

Peluang MU Gaet Thiago Alcantara Tipis
Barcelona - Keinginan Manchester United mendatangkan Thiago Alcantara dari Barcelona cukup tipis. Kabarnya, Blaugrana bersedia menawarkan kontrak baru.
 
Seperti diberitakan Marca, ayah Thiago, Mazinho, bertemu dengan Presiden Barcelona, Sandro Rosell, Jumat (21/6/2013) lalu untuk membicarakan masa depan anaknya.
 
Peluang Setan Merah mendapatkan tandatangan Thiago semakin tipis setelah Barcelona bersedia menawarkan kontrak baru kepada pemain berusia 22 tahun itu. Artinya, peluang pemain asal Spanyol itu bertahan di Camp Nou terbuka lebar.
 
Beberapa waktu lalu, Thiago sempat mengatakan ingin mendapatkan porsi bermain lebih banyak. Ia memiliki ambisi masuk ke Timnas senior Spanyol untuk tampil di Piala Dunia 2014 di Brasil.
 
Pencetak hatrik di final Piala Eropa U-21 itu takut Vicente Del Bosque tidak akan membawanya ke Brasil andai jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Tidak dijelaskan dengan rinci apakah kontrak baru yang ditawarkan Barcelona termasuk jaminan sebagai pemain reguler.
 
Sementara itu, pelatih MU, David Moyes, telah lama mengincar Thiago saat masih membesut Everton. Namun, keuangan klub tidak memungkinkan. Kini, pelatih asal Skotlandia itu siap memboyongnya ke Old Trafford dan dikabarkan siap memberikannya jaminan sebagai pemain inti. (rep04)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index