Klub Timur Tengah Tertarik Datangkan Stankovic

Klub Timur Tengah Tertarik Datangkan Stankovic
Milan - Klub asal Uni Emirat Arab, Al Wasl mengaku tertarik untuk memboyong Dejan Stankovic. Wakil Presiden Al Wasl, Slavisa Kozeka berharap Stankovic menyudahi karirnya di Italia bersama Inter Milan.
 
Kontrak pemain berusia 34 tahun itu akan kadaluarsa pada Juni 2014. Di musim 2012-13, pemain berkebangsaan Gugoslavia itu hanya menjalani tiga partai di Seri A. Kemungkinan besar, Inter kembali menyingkirkannya dari pemain indi di musim depan. Pasalnya, usia Stankovic sudah tidak muda lagi.
 
Dengan alasan itu, Al Wasl mencoba menggoda pemain kelahiran 11 September 1978 itu untuk menghentikan perjalanannya di Seri A. Salah satu tim di Timur Tengah itu memberikan waktu seminggu untuk Stankovic berpikir.
 
"Saya memiliki impian untuk membawa tiga pemain, yakni Milos Ninkovic, Marco Pantelic dan Dejan Stankovic di bursa transfer," jelas Kozeka, dinukil dari Football Italia.
 
"Pokokmua ketiga nama itu harus bergabung dengan kami secepatnya. Saya akan melakukan pembicaraan kepada mereka dengan segera," sambung dia.
 
Stankovic sudah memperkuat Internazionale sejak musim 2003. Pemain bernomor punggung sepuluh itu telah menjalani 321 laga dengan mencetak 41 gol. (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index