Danramil 13/Rokan IV Koto Hadiri Pelantikan Danki PPM Lubuk Bendahara Timur

Danramil 13/Rokan IV Koto Hadiri Pelantikan Danki PPM Lubuk Bendahara Timur
Danramil 13/Rokan IV Koto dan Upika menghadiri pelantikan Danki Pemuda PPM di Dusun Lubuk Bendahara Timur Kecamatan Rokan IV Koto.

Kampar, RiauDaily.Com - Danramil 13/Rokan IV Koto dan Upika menghadiri pelantikan Danki Pemuda Panca Marga (PPM) di Dusun Lubuk Bendahara Timur Kecamatan Rokan IV Koto. 

Turur hadir dalam pelantikan tersebut Camat Kecamatan Rokan IV Koto, Kapolsek Rokan IV Koto, Danyon PPM, Kades Lubuk Bendahara Timur,  Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,  Tokoh Pemuda dan 80 anggota PPM.

Danramil 13/Rokan IV Koto dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Danki PPM yang baru dilantik. 

“Semoga mampu menjadi pemimpin yang baik, sehingga diteladani oleh anak buah. Pahami dan laksanakan UU Ormas sebagai landasan dlm berorganisasi," pesan Danramil.

Danramil menyampaikan, dalam sejarah perjuangan Bangsa patut menghargai jasa para Veteran RI yang sudah mengorbankan jiwa dan raganya, sehingga Bangsa Indonesia bisa lepas dari Belenggu penjajah. 

“Untuk itu, laksanakan 4 pilar pembangunan bangsa. Sehingga mampu menjaga tetap tagaknya NKRI dan cegah semua ancaman, gangguan serta hambatan yang muncul dari dalam Negeri. Sehingga tidak mengakibatkan pemborosan uang Negara serta Tingkatkan SDM agar mampu memberdayakan potensi SDA untuk kemakmuran rakyat sebagai tujuan pembangunan Nasional," terangnya.(*/ron)

##peristiwa

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index