Tingkatkan Kedisiplinan

Babinsa Bukit Batu Latih Puluhan Linmas Peraturan Baris Berbaris

Babinsa Bukit Batu Latih Puluhan Linmas Peraturan Baris Berbaris
Babinsa Bukit Batu Latih Puluhan Linmas Peraturan Baris Berbaris

Bengkalis, RiauDaily.Com - Babinsa Tanjung Datuk Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Serka Sayuti melaksanakan Pelatihan PBB kepada Linmas Desa Tanjung Datuk di halaman Kantor Desa Tanjung Datuk, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Jumat (27/07/2018).

Kegiatan ini digelar untuk memupuk rasa kebersamaan, kekompakan dalam melaksanakan tugas di lapangan serta dalam rangka menciptakan ketenteraman, ketertiban dan keamanan. 

Babinsa Tanjung Datuk Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Serka Sayuti mengatakan, sebagai anggota Linmas harus peka terhadapai lingkungannya. Apalagi jelang penyelenggaraan pemilu tahun 2019. Dimana para anggota Linmas dituntut ikut serta secara aktif dalam pengamanan jalannya pemilu.

"Anggota Linmas sangatlah perlu untuk diberikan pelatihan semacam ini demi mendukung tercapainya keberhasilan tugas pokok sebagai pengamanan dalam mengatasi setiap kejadian/permasalahan di lingkungan masyarakat, dengan terbentuknya anggota linmas yang disiplin, dapat menjadi tauladan yang baik bagi masyarakat serta dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab serta loyalitas yang tinggi sebagai wujud pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara,” paparnya. (*/ron)

##worldwide

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index