Danramil 16/Tapung Hadiri Sosialisasi Pencegahan dan Pemadaman Awal Karhutla

Danramil 16/Tapung  Hadiri Sosialisasi Pencegahan dan Pemadaman Awal Karhutla
Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing menghadiri acara Sosialisasi Pencegahan dan pemadaman awal kebakaran Hutan Tahun 2018, Rabu (25/07/2018

Tapung, RiauDaily.Com - Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing menghadiri acara Sosialisasi Pencegahan dan pemadaman awal kebakaran Hutan Tahun 2018, Rabu (25/07/2018).

Kegiatan sosialisasi ysng diselenggarakan UPT KPH Bukit Suligi-Batu Gajah unit XV tersebut diikuti sekitar 50 orang peserta dari perwakilan beberapa desa yang bersentuhan langsung dengan wilayah kerja UPT KPH Bukit Suligi - Batu Gajah Unit XV.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing berkesempatan memberikan materi kepada peserta sosialisasi tentang Peran TNI dalam Pencegahan dan Pemadaman awal Kebakaran Lahan. 

Dalam materi tersebut, Danramil 16/Tapung juga menghimbau dan mengajak seluruh peserta sosialisasi untuk bersama sama tidak membuka lahan dengan cara dibakar. 

Danramil 16/Tapung juga menghimbau apabila terjadi kebakaran lahan agar segera melapor kepada aparat desa maupun kepada Babinsa dan bersama sama turut serta memadamkannya supaya kebakaran tersebut tidak meluas kemana-mana.

Di tengah kegiatan, Edwin Putra Shut dari Da Ops Manggala Agni wilayah Pekanbaru mengatakan, Manggala Agni bersama dengan TNI Polri selalu mengadakan Patroli Terpadu dan sosialisasi langsung kepada masyarakat yang berada di wilayah rawan Kebakaran Lahan dan Hutan.(*/ron)

##worldwide

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index