Lomba Melukis dan Karikatur Tingkat SLTA Tahun 2018

Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Pimpin Technical Meeting

Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Pimpin Technical Meeting
Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Iwan Andoko memimpin Technical Meeting kegiatan Lomba Melukis dan Karikatur Tingkat SLTA tahun 2018 di Aula Grabh

Tembilahan, RiauDaily.Com - Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Iwan Andoko memimpin Technical Meeting kegiatan Lomba Melukis dan Karikatur Tingkat SLTA tahun 2018 di Aula Grabhakti Kodim 0314/Inhil, Selasa (24/07/2018).

 Technical Meeting ini diikuti sekitar 40 peserta dan furu dari perwakilan sekolah. 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bati Komsos Staf Ter Kodim 0314/Inhil Serka Agusturahim, Dewan Juri, Iril dan Waljiono dari Sanggar Seni Lukis Kabupaten Indragiri Hilir sebagai Tim Juri dalam lomba tersebut.  

Pasiter Kodim 0314/Inhil Kapten Iwan Andoko. dalam sambutannya menyampaikan, Lomba Melukis dan Karikatur ini dengan Tema “Melalui Kemanunggalan TNI - Rakyat, Kita Kita Wujudkan Cegah Tangkal Radikalisme”. 

Pasiter juga menjelaskan, tujuan dilaksanakanya kegiatan ini adalah sebagai salah satu upaya dalam pembinaan Komunikasi Sosial kepada komponen bangsa melalui penyelenggaraan kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif. 

"Melaui Komunikasi Sosial Kreatif ini diharapkan mampu menciptakan pesan diantaranya melalui Melukis dan Karikatur," ujar Pasi Ter Kodim 0314/Inhil.(*/ron)

#Pendidikan

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index