Hari ke-14 TMMD ke-102

Personil Satgas Terus Semangat Bersama Warga Melaksanakan Tugas

Personil Satgas Terus Semangat Bersama Warga Melaksanakan Tugas
Prajurit Satgas TMMD ke-102 terus semangat melaksanakan tugas bersama warga gotong royong di lokasi TMMD Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukitkapur,

Dumai, RiauDaily.Com - Memasuki hari ke-14, Prajurit Satgas TMMD ke-102 wilayah Kodim 0320/Dumai terus semangat melaksanakan tugas bersama warga di lokasi TMMD Kelurahan Kampung Baru Kec Bukitkapur, Dumai, Rabu (25/07/2018).

Tampak para personel melaksanakan tugas sesuai sasaran fisik 1 sampai dengan sasaran 7, termasuk sasaran tambahan berupa Pos kamling di RT. 04, Posyandu di RT. 06 dan Mushalla Annur di jalan Pawang Sidik Kelurahan Kampung Baru.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0320/Dumai menyampaikan, kegiatan pengecekan dan peninjauan di lapangan rutin dilaksanakan selama kegiatan TMMD. Hal ini guna meyakinkan kesiapan personel TNI dan masyarakat yang akan melaksanakan pekerjaan fisik sekaligus melihat progres masing-masing sasaran. Sehingga harapan semua sasaran dapat terselesaikan 100% dan tepat waktu. 

"Melihat semangat dan kebersamaan prajurit Satgas TMMD ke-102 dengan masyarakat Kelurahan Kampung Baru, saya yakin semua sasaran fisik, non fisik dan sasaran tambahan akan terselesaikan sesuai rencana," ujar Dandim(*/ron)

##worldwide

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index