Ini Dia Pemain Anyar Ketiga Liverpool

Ini Dia Pemain Anyar Ketiga Liverpool
Liverpool - Impian Liverpool untuk menembus zona Liga Champions musim depan tidak main-main. The Reds semakin memperkuat armadanya.
 
Sudah cukup lama Liverpool absen dari kompetisi Liga Champions. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers, bertekad ingin membawa timnya masuk ke kompetisi kasta tertinggi di Eropa tersebut.
 
Mantan pelatih Swansea itu mulai aktif di bursa transfer. Akhirnya, Liverpool berhasil mendapatkan bek Manchester City, Kolo Toure, dengan status bebas transfer. Kehadiran Toure dinilai bisa memperkokoh lini belakang yang rapuh.
 
Tak puas dengan satu pemain, klub Merseyside itu kembali mendatangkan satu pemain baru dari Sevilla, yakni Luis Alberto. Penyerang asal Spanyol itu diharapkan bisa mempertajam lini depan Liverpool yang terlalu mengandalkan sosok Luis Suarez.
 
Kehadiran Luis Alberto ternyata belum cukup. Juara Liga Champions tahun 2005 itu kembali mendatangkan seorang penyerang dari Celta Vigo, Iago Aspas. Pemain berusia 25 tahun itu dinyatakan lulus tes medis di Melwood. Demikian seperti dilansir situs resmi klub.
 
Musim lalu, Aspas mampu mengemas 12 gol dan tujuh assists dari 34 laga. Pemain asal Spanyol itu bisa bermain sebagai gelandang tengah atau sayap. Liverpool juga dikabarkan semakin dekat mendatangkan pemain baru lagi, yakni kiper Sunderland, Simon Mignolet. (rep02)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index