Tim Wasev Tinjau 23 Titik Sasaran TMMD ke-102 di Muara Basung

Tim Wasev Tinjau 23 Titik Sasaran TMMD ke-102 di Muara Basung
Tim Wasev TMMD PKO Kodam 1/BB Kolonel Inf Chandra Wirawan meninjau 23 titik sasaran TMMD ke-102 di Desa Muara Basung, Duri, Bengkalis, Selasa (24/07/2

Duri, RiauDaily.Com - Tim Wasev TMMD PKO Kodam 1/BB Kolonel Inf Chandra Wirawan meninjau 23 titik sasaran TMMD ke-102 di Desa Muara Basung, Duri, Bengkalis, Selasa (24/07/2018).

Pada kesempatan itu, Tim Wasev juga memantau langsung aktifitas Prajurit dan masyarakat dalam pelaksanaan TMMD tersebut.

Kunjungan tim Wasev Kodam I/BB tersebut disambut langsung oleh sejumlah Fokopimcam Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Pada kesempatan tersebut Tim Wasev TMMD PKO Kodam 1 BB Kolonel Inf Chandra Wirawan, juga menggelar penyuluhan wawasan kebangsaan di Aula Pertemuan kantor Desa Muara Basung yang dihadiri Danramil Mandau Kapten Inf Maendrofa, Camat Kecamatan Pinggir, H Toharuddin SH, Danramil Minas Kapten Inf Sabar, Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak SIK, Kepala Puskesmas Muara Basung yang diwakili Murni, Kepala Desa Muara Basung Dasir, sejumlah Babinkamtibmas Pinggir, Sejumlah Babinsa Pinggir, beberapa tokoh Masyarakat Pinggir serta OKP dan Ormas yang beraktifitas di Kecamatan Pinggir.
Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Muara Basung juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada TMMD Bengkalis yang membantu peduli dengan Desanya.
Kolonel Inf Chandra Wirawan memaparkan, setelah kami memantau langsung kelapangan untuk sementara ini sudah bisa kami pastikan hampir 80% pekerjaan selesai, dan di perkirakan minimal satu pekan kedepan ini sudah bisa di selesaikan untuk finishingnya. Kolonel Inf Chandra Wirawan juga memberikan Perintah langsung untuk bersinergi dengan Masyarakat dan tidak boleh adanya pelanggaran Hukum sekecil apapun.(*/ron)

#Riau

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index