Babinsa Concong Luar Goro Bersihkan Jalan dan Parit Bersama Warga

Babinsa Concong Luar Goro Bersihkan Jalan dan Parit Bersama Warga
Babinsa Concong Luar, Pelda Harry Steven Sirait bersama masyarakat goro membersihkan kiri kanan jalan di Kelurahan Concong Luar, Senin (23/07/2018).

Concong, RiauDaily.Com - Babinsa Concong Luar, Pelda Harry Steven Sirait bersama masyarakat gotong royong  membersihkan kiri kanan jalan di Kelurahan Concong Luar, Kecamatan Concong, Kabupaen Indragiri Hilir,  Senin (23/07/2018). 

Jalan yang dibersihkan itu mulai tertutup dengan tumbuhan rumput liar dan pembersihan parit.

Babinsa Concong Luar Pelda Harry Steven Sirait juga mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya mengajak dan mendorong serta memotivasi masyarakat untuk bersama-sama secara gotong royong menjaga kebersihan  lingkungannya.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan dan membangkitkan semangat masyarakat untuk bergotong royong agar tidak memudar dalam kehidupan masyarakat. Karena gotong royong merupakan budaya bangsa Indonesia yang sudah ada sejak zaman nenek moyang bangsa Indonesia," terang Babinsa.

Kegiatan ini, katanya, juga sangat bermanfaat untuk menjalin komunikasi antara Babinsa dan masyarakat di daerah Desa binaannya. Sekaligus untuk mendorong masyarakat agar saling membantu demi pembangunan di Desa tersebut.(*/ron)

#Riau

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index