Hilang Seharian

Mayat Ditemukan Sudah Meninggal 10 Jam

Mayat Ditemukan Sudah Meninggal 10 Jam

TERATAK AIR HITAM, RiauDaily.com - Penemuan sesosok mayat tenggelam di sebuah kolam ikan yang berada di Desa Seberang Teratak Air Hitam Kecamatan Sentajo Raya (Sentra) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau. Korban diduga menderita penyakit ayan baru ditemukan setelah hampir seharian menghilang di pondok tempatnya selama hampir 2 tahun ditinggalinya tersebut, Jum'at malam (20/07).

Eko (22), korban yang masih berstatus mahasiswa di sebuah universitas di Kabupaten Kuansing merupakan asal Solok, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Selama dirinya menuntut ilmu di Universitas Islam Kuantan Singingi (Kuansing) lebih kurang sekitat 1,5 tahun menetap dan tinggal di Pondok tak jauh dari tempatnya ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Hal itu dibenarkan Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, SH,. S.Ik melalui Kasubag Humas Polres AKP G Lumban Toruan saat di konfirmasi DetakRiau.com melalui media perpesanannya, Jum'at tengah malam (20/07).

Dikatakan Kasubag Humas Polres Kuansing, bahwa pihaknya sudah melakukan tindakan pertolongan pertama saat kejadian penemuan mayat tersebut. "Terhadap korban kita larikan ke RSUD Teluk Kuantan untuk dilakukan visum," ujar Lumban. "Dan para saksi-saksi sudah kita mintai keterangan guna mengetahui tentang korban tersebut," tambahnya.

Kapolsek Benai Iptu Dadan Warda Sulia mengatakan hal yang senada, dimana pihaknya begitu mendapatkan laporan warga terkait adanya penemuan mayat tersebut langsung bergerak ke lokasi atau TKP. "Setelah dilakukan visum, pada korban tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan," ungkap Dadan.

"Sementara korban meninggalnya diperkirakan sudah sekitar 10 jam yang lalu. Menurut keterangan orang tua korban, korban mengalami riwayat penyakit Ayan. Dan setelah dilakukan visum selanjutnya jenazah korban diantar ke rumah orang tuanya yang berada di Sumbar, tepatnya di daerah Solok," jelas Kapolsek.***

##peristiwa

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index