Bersihkan Kanan Kiri Jalan

Babinsa Tekulai Hulu Goro Bersama Masyarakat

Babinsa Tekulai Hulu Goro Bersama Masyarakat
Babinsa Tekulai Hulu Koramil 02/Tanah Merah Serda Abdul Rahman goro bersama unsur perangkat desa dan masyarakat, Jumat (20/07/2018).

Kuala Enok, RiauDaily.Com - Babinsa Tekulai Hulu Koramil 02/Tanah Merah Serda Abdul Rahman bersama unsur perangkat desa dan masyarakat gotong royong (goro) pembembersihan kanan kiri jalan dan penimbuan jalan yang berlobang, Jumat (20/07/2018).

Jalan tersebut adalah jalan penunjang yang sangat vital bagi masyarakat Desa Tekulai Hulu. Karena jalan tersebut menghubungkan desa lain, ke ibukota kecamatan dan kabupaten. 

Babinsa mengucapkan terima kasih kepada unsur perangkat desa dan masyarakat atas kehadirannya dalam kegiatan gotong royong ini. Karena kegiatan ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga sarana dan prasarana yang telah dibangun pemerintah. 

"Semoga dalam  kegiatan gotong royong ini terjalin kerja sama dan hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat  binaannya di wilayah guna mewujudkan  Kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ujanya disela-sela kegiatan goro tersebut.(*/ron)

#Riau

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index