ICMI Muda Pekanbaru Audiensi dengan Kesbangpol

Sarwan: Kami Ingin Silaturahmi dan Legalkan Organisasi

Sarwan: Kami Ingin Silaturahmi dan Legalkan Organisasi
ICMI Muda audiensi dengan Kesbangpol Pekanbaru, Kamis (19/07/2018).

Pekanbaru, RiauDaily.Com - Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Pekanbaru audiensi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pekanbaru, Kamis (19/07/2018).

Kedatangan ICMI Muda Pekanbaru yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) Sarwan Kelana SUD, disambut baik Kepala Bakesbangpol Pekanbaru M Yusuf, yang didampingi Kabid Ideologi dan Wawasan Kebangsaan H Zulkifli SPT MH di ruang rapat Kepala Badan Kesbangpol Pekanbaru.

"Kami ingin bersilaturahmi, sekaligus melegalkan organisasi kami sehingga dapat berkecimpung dan terlibat langsung dalam kegiatan pemerintahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat," ujar Sarwan usai acara.

Keinginan untuk melibatkan langsung organisasi ICMI dalam sejumlah kegiatan tersebut, jelas Sarwan, semata untuk mendukung terwujudnya visi Kota Pekanbaru menuju Smart City Madani.

"Tentu. Kita ingin berpartisipasi mewujudkan hal itu," katanya.

Sementara Kepala Bakesbangpol Pekanbaru M Yusuf sangat mengapresiasi semangat yang ditunjukkan ICMI Muda Pekanbaru dalam mendukung visi untuk mempercepat perwujudan Smart City Madani.

"Luar biasa. Kami atas nama pemerintah Pekanbaru sangat apresiasi semangat kawan-kawan ICMI untuk berkecimpung melibatkan diri dalam sejumlah program. Organisasi yang seperti inilah yang kami harapkan hadir mewakili masyarakat untuk mewujudkan Pekanbaru menjadi kota yang lebih baik sesuai visinyamenjadikan kota pintar yang madani," ungkapnya.(wan)

#Riau

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index