Polsek Kuantan Hilir

Gelar Nobar dan Dukung Asian Games 2018

Gelar Nobar dan Dukung Asian Games 2018
Nobar Piala Dunia di Halaman Mapolsek Kuantan Hilir

TELUK KUANTAN, RiauDaily.com - Suasana akrab menyelimuti nonton bareng (Nobar) final Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Kroasia. Nobar tersebut digelar Kapolsek Kuantan Hilir berserta anggotanya bersama warga Kecamatan Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang di halaman Malposek Kuantan Hilir, Minggu malam (15/07).

Turut hadir dalam nobar tersebut Kapolsek Kuantan Hilir, AKP Tapip Usman, SH dan jajaran Polsek serta Danramil 07/ Kuantan Hilir diwakili Serda Ardiman Johari, Kades Kepala Pulau Hendri, Tokoh Masyarakat H. Sutrisno, SP,. MM dan ratusan masyarakat pecinta Bola.

Sebelum Nobar, terlebih dahulu diadakan acara ramah tamah tatap muka Kapolsek bersama warga. Dari pantauan Wartawan di Malposek Kuantan Hilir tampak sekutar 500 an masyarakat pencinta Bola yang datang menyaksikan Final Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Kroasia.

Kapolsek Kuantan Hilir AKP Tapip Usman, SH menjelaskan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara anggota Polsek Kuantan Hilir serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat.

"Selain Nobar, para pecinta Bola bisa menikmati makanan ringan dan minuman hangat yang disediakan secara gratis oleh Polsek seperti Ubi Jalar, Jagung, Kacang Tanah, Kopi dan Teh hangat bagi masyarakat pecinta Bola," ujarnya.

Dikatakan Ajun Komisaris Polisi, walaupun Prancis keluar sebagai juara dunia 2018 setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4 - 2 namun suasana antara pendukung masing -masing tetap tersenyum ramah satu sama lainnya.

"Ini lah hebatnya Sepak Bola, masyarakat ataupun pencinta bola walaupun beda dukungan tapi mereka tetap kompak dan tersenyum ramah seusai nobar," ucapnya.

Disela nobar, Kapolsek Kuantan Hilir bersama perwakilan masyarakat mendeklarasikan untuk mendukung dan mensukseskan Asia Game 2018 yang ada diadakan di Indonesia yakni Jakarta, Palembang, Baten, dan Jawa Barat.

"Kami sebagai Polri dan Rakyat Indonesia siap mendukung dan mensukseskan Asian Games 2018," pungkasnya sembari ucapkan "Indonesia Bisa", tutupnya.

Sebelumnya, salah seorang Tokoh Masyarakat yang juga merupakan mantan Anggota Dewan Kuansing 2 periode H. Sutrisno, SP,. MM yang akrab disapa Bang Djarot mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi Nobar yang di taja oleh Polsek Kuantan Hilir tersebut.

"Alhamdulillah kita sangat mendukung kegiatan yang di taja Polsek Kuantan Hilir, terutama Pak Kapolsek AKP Tapip Usman. Dimana kegiatan ini jadi pemersatu dan sekaligus jadi ajang silaturahmi, baik itu pihak Polsek dan Koramil maupun masyarakat," ungkap Bang Djarot.***

##Sepakbola

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index