Pererat Hubungan Silaturahmi

Danrem Terima Kunjungan Kepala BKKBN Riau

Danrem Terima Kunjungan Kepala BKKBN Riau
Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto SE MM terima kunjungan Kepala BKKBN Riau di Ruang kerja Danrem.

Pekanbaru, RiauDaily.Com - Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, BKKBN Provinsi Riau beserta staf mengadakan kunjungan ke Makorem 031/Wira Bima, Jalan Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru, Jumat (29/06/2018).

Pada kunjungan tersebut, Kepala BKKBN Provinsi Riau langsung disambut Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto SE MM di Ruang kerja Danrem.

Danrem menyampaikan, kegiatan audiensi ini sangat penting. Kenapa? Karena dapat mempererat tali silaturahmi antara BKKBN dengan Korem 031/Wira Bima.

Danrem juga mengatakan, upaya bersama TNI khususnya Korem dan masyarakat serta semua elemen bersama-sama memiliki semangat untuk mensukseskan dan menjalankan program pendataan Kependudukan dan Keluarga Berencana, serta menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan.

"Program Kependudukan dan Keluarga Berencana menawarkan kepada setiap Keluarga Indonesia untuk lebih realistis dalam merencanakan keluarga dan menentukan jumlah anak sesuai dengan kemampuan Dua Anak Cukup tentu menjadi pilihan dalam menciptakan keluarga kecil yang berkualitas," terang Danrem.

Dalam melaksanakan tugasnya, kata Danrem, BKKBN Provinsi Riau sangat berhubungan erat dengan TNI terutama menyangkut tentang Program Keluarga Berencana (KB) yang ada di wilayah Provinsi Riau.(*/ron)

#Riau

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index