Ini Dia Trik Memanjakan Wanita Moderen

Ini Dia Trik Memanjakan Wanita Moderen

Pria seringkali mengatakan bahwa sangat sulit untuk bisa mengerti kemauan wanita. Wanita bahkan bisa merasakan berbagai emosi pada saat yang sama dan itu kerap membingungkan pria. Tetapi seiring dengan berkembangnya zaman, cara berpikir wanita tak lagi sedemikian rumit. Kini wanita berpikir lebih simpel dan modern. Nah, pertanyaan pentingnya sekarang adalah apakah pria bisa mengimbangi cara berpikir wanita modern masa kini? Berikut adalah cara yang tepat untuk memperlakukan wanita di era modern, seperti dilansir Boldsky.

1. Kesetaraan

Wanita modern ingin selalu diperlakukan setara. Tidak ada alasan untuk menyepelekannya hanya karena perbedaan gender. Hal itu dikarenakan wanita modern lebih berpendidikan dan punya kekuatan untuk ketidakadilan.

2. Jangan mengekang

Ingat, Anda tidak boleh mengekang wanita di era seperti sekarang ini. Mengapa? Karena mereka lebih independen dan mandiri. Sekali Anda mengekangnya, dia akan lari dari Anda dan meninggalkan Anda.

3. Siap beradaptasi

Pria sudah harus bisa beradaptasi dengan keadaan di mana emansipasi wanita semakin digalakkan saat ini. Mereka bukan lagi orang yang suka diperintah dan disetir. Wanita masa kini lebih berani menyuarakan pendapat mereka dan tidak suka dipandang remeh.

4. Memiliki karir cemerlang

Wanita modern memiliki standar pasangan yang setidaknya setara atau lebih tinggi darinya. Hal ini penting karena bagi wanita masa kini, pria yang memiliki karir cemerlang dipandang lebih daripada mereka yang tidak memiliki karir yang bagus.

5. Memberikan dukungan

Bahkan meski wanita modern memiliki sikap independen dan bebas, mereka masih tetap memerlukan dukungan dari pasangan. Sebagai pria, Anda tentu harus selalu siap sedia untuk mengulurkan tangan dan bahu Anda ketika dia membutuhkannya.

6. Menghargai bakatnya

Wanita modern memiliki tingkat kecerdasan dan pendidikan yang mumpuni. Mereka ingin bakat mereka dihargai oleh pasangan yang dalam hal ini adalah pria. Maka dari itu, pria harus memuji wanita ketika mereka mendapatkan prestasi atas bakatnya atau keberhasilannya.

Inilah enam cara memperlakukan wanita di era modern. Mereka tentu bukan individu yang bisa diremehkan karena telah menempati posisi yang setara dengan pria. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index