Bupati Syamsuar Resmikan Sarana Penggunaan Air Minum

 Bupati Syamsuar Resmikan Sarana Penggunaan Air Minum
SIAK-Program Pamsimas 2014 dan 2015 merupakan program nasional dalam rangka peningkatan penyediaan sarana air dan sanitasi yang layak kepada masyarakat melalui pendekatan berbasis masyarakat.
 
Untuk itu,Bupati Siak H Syamsuar MSI berharap sarana dan prasarana air minum ini dapat dimanfaatkan dan dikelola sebaik-baiknya.Sehingga penyediaan sarana dan prasana air minum ini akan memberikan dampak pada kualitas lingkungan dan kesehatan masyarakat.
 
Pernyataan ini disampaikan Bupati Siak pada acara peresmian penggunaan Air Minum di Kecamatan Kerinci Kanan,Selasa (22/12/2015).Bupati juga berharap kepada para camat dan penghulu kampung yang menerima Pamsimas II tahun 2014 agar tetap membina dan memperhatikan keberlanjutan operasional sarana dan prasarana penyediaan air minum yang telah dibangun.
 
Pada tahun 2014,pembangunan sarana dan prasana air minim. program Pamsimas II berada di delapan kampung di tiga kecamatan yakni Kampung Seminai, Bukit Harapan,Buatan Baru dan Kerinci Kiri Di Kecamatan Kerinci Kanan,Dusun Rimbo Saujan ,Kampung Pangkalan Pisang,Kampung Sri Gemilang Kecamatan Koto Gasib serta Kampung Sialang Palas dan Kampung Rawani Kao Barat Kecamatan Lubuk Dalam.
 
Sedangkan tahun 2015 Program Pamsimas II Kabupaten Siak mendapatkan alokasi kampung sasaran sebanyak enam kampung dilima kecamatan yakni Kampung Kerinci Kanan dan Kampung Jati Mulya Kecamatan Kerinci Kanan.
 
Kemudiam Kampung Maredan Barat Kecamatan Tualang. Kampung Rantau Panjang di Kecamatan Koto Gasib. Kampung Perincit di Kecamatan Pusako serta Kampung Teluk Batil Kecamatan Sungai Apit.(rep05/mrc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index