Pacari Penulis Hollywood, Cinta Laura Direstui Orangtua

Pacari Penulis Hollywood, Cinta Laura Direstui Orangtua
JAKARTA - Menjalin hubungan asmara dengan seorang penulis film Hollywood, Hunter Trecy, Cinta Laura mengaku sudah kantongi restu dari orangtua. Cinta merasa pacar barunya ini punya banyak kecocokan dengannya. Selain sama-sama bekerja di dunia hiburan, pacarnya, Hunter Trecy juga merupakan keturunan Jerman.
 
Restu dari kedua belah pihak orangtua pun sudah jelas didapatkan oleh Cinta dan Hunter. Saat mengetahui latar belakang Hunter, kedua orangtua Cinta sangat setuju dengan hubungan mereka.
 
"Mami papi aku suka banget sama Hunter, karena dia dari keluarga yang baik. Dan dia juga bener-bener gentlemen. Dia pria yang baik," kata Cinta saat ditemui di studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/1/2016).
 
Awalnya Cinta dikenalkan Hunter oleh seorang temannya. Dari perkenalan itu, rupanya muncul benih-benih asmara. Kepribadian Hunter berhasil membuat Cinta jatuh hati.
 
"Pokoknya yang kenalin teman aku. Ada pesta ulang tahun aku ketemu. Dia benar-benar Jerman asli. Kalau aku pacaran enggak pernah deadline kalau ketemu cocok, nyambung yaudah," jelas Cinta
 
Cinta juga menambahkan bahwa keluarga Hunter sudah menanggapi hubungan mereka dengan sangat baik. "Orangtuanya Hunter juga baik banget. Pokoknya bagus deh semuanya," tukasnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index