Bupati Rohil Silaturahmi Bersama IK Rohil Dumai

 Bupati Rohil Silaturahmi Bersama IK Rohil Dumai
ROHIL-Bupati Rohil H Suyatno, mengagendakan acara silaturahmi dengan Ikatan Keluarga Rokan Hilir Dumai, acara itu sekaligus penyerahan bantuan 1 unit mobil ambulan, di Ball Room Comfort Hotel, Kota Dumai, Senin (4/1/2016).
 
"Ambulance ini nantinya untuk membantu warga Rohil di Dumai yang memerlukan ambulance, termasuk warga rohil yang di rohil kebetulan berobat ke Dumai," kata Plt Sekda Rohil H Surya Arfan, Minggu, (3/1/2015) di Bagansiapiapi.
 
Wabup Erianda, ketua DPRD Nasrudin Hasan dan sejumlah pejabat Rohil lainnya direncanakan hadir dalam pertemuan tersebut. Sekda menyebutkan, saat ini saja terdaftar lebih dari 30 ribu orang warga Rohil di Dumai sehingga dianggap perlu ambulance yang bisa digunakan untuk keperluan berobat.
"Nantinya akan diletakkan di sekretariat Ik Rohil dan siapa saja warga Rohil mau pinjam diperbolehkan," kata Sekda.
 
Ia berpesan, warga Rohil yang sudah menetap di Dumai untuk selalu kompak dan tentunya agar bisa sukses. Meskipun sudah menetap namun banyak sanak keluarga yang masih tinggal di Rohil.
 
"Dumai ke Rohil tak jauh hanya sekitar 1 jam saja. Jadi hubungan baik tetap harus dijaga dan tentunya ikut dalam membngun Rokan Hilir meskipun menetap di Dumai," kata Sekda.
 
Hampir diseluruh kabupatan dan kota di Riau ada Ik Rohil dan pemkab juga akan melakukan pertemua  silahturahmi. "Kuta atur jadwalnya dulu dan kita usahaka  semua kabupaten kita datangi untuk bersikahturahmi." Ungkapnya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index