Pasca Kebakaran, Dinding Gedung Plaza Sukaramai Mulai Goyang

Pasca Kebakaran, Dinding Gedung Plaza Sukaramai Mulai Goyang
Petugas pemadam kebakaran yang melakukan penyisiran di dalam gedung Plaza Sukaramai Pekanbaru terpaksa harus berhamburan keluar lantaran dinding gedung sudah mulai bergoyang dan bahan bangunan satu persatu berjatuhan, Rabu (9/12/2015) sore.
 
Salah satu petugas pemadam kebakaran dari Budimas Chevron bernama Atmo (33) menjawab Riaupos.co menyebutkan bahwa saat melakukan penyisiran di lantai dasar atau basement kondisi di dalam sangat mencekam. "Saya tidak bisa melihat karena asap sangat tebal, padahal saya sudah menggunakan senter," terang Atmo.
 
Atmo juga mengatakan bahwa selain sulitnya melakukan penyisiran di dalam gedung, keramik di dalam lantai dasar juga mulai pecah dan tidak bisa dilewati. Malah di dalam gedung satu per satu bahan bangunan sudah mulai berjatuhan. "Bahan material bangunan sudah mulai berjatuhan, menimbang mengancam nyawa kita terpaksa harus keluar dahulu. Tangga saja kita pijak sudah tidak bisa dilewati," terang Atmo.
 
Pantauan di lapangan, hingga kini pukul 16.00 WIB api masih mengepung gedung plaza, pihak pemadam kebakaran terus berjuang memadamkan api. Satu per satu mobil pemadam kebakaran secara silih berganti datang untuk memadamkan api.  (rep05/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index