Scolari Sanjung Neymar Setinggi Langit

Scolari Sanjung Neymar Setinggi Langit

RIO DE JANEIRO-Pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari, memuji penampilan Neymar da Silva, sepanjang perhelatan Piala Konfederasi 2013. Menurutnya, Neymar adalah salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia saat ini.

Neymar menjadi bintang ketika membawa Brasil mengalahkan Jepang dan Meksiko. Gelandang Barcelona tersebut telah mencetak dua gol dan satu assist dari total dua pertandingan Brasil, yang sudah memastikan lolos ke semifinal.

Scolari mengatakan, Neymar saat ini sudah dapat disandingkan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi dan gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ia pun berharap Neymar dapat kembali menunjukkan kemampuannya saat melawan Italia di laga terakhir Grup A, Minggu (23/6).

"Neymar adalah satu dari tiga pemain terbaik di dunia. Di Brasil, kami semua tahu apa kemampuannya dan kita telah melihat beberapa hal menakjubkan yang sudah dibuat pemain berusia 21 tahun," puji Scolari.

Neymar melakukan debut di timnas Brasil pada 2010 dan sudah mengemas 22 gol dari total 36 pertandingan. Musim depan, ia akan  bermain bersama Barcelona setelah didatangkan dari Santos pada akhir musim panas ini. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index