Rupanya Benar, Ibu CR7 Akui Hampir Mengaborsi Ronaldo

Rupanya Benar, Ibu CR7 Akui Hampir Mengaborsi Ronaldo
MADRID – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Dan ia mendapatkan status tersebut dengan usaha keras sejak memperkuat Sporting Lisbon, Manchester United, hingga klubnya saat ini, Los Merengues.
 
Tak terbayangkan apabila Ronaldo tak terlahir di dunia ini, bisa jadi hanya Lionel Messi yang berstatus pemain terbaik dunia saat ini. Namun faktanya hal itu nyaris terjadi, seperti yang diungkapkan oleh ibu Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro dalam pembukaan di film baru Ronaldo.
 
“Dia (Ronaldo) anak yang ingin saya aborsi. Tuhan tak ingin hal itu terjadi, dan saya diberkahi karenanya, dan Tuhan tidak menghukum saya,” aku Maria seperti diberitakan Mirror, Kamis (5/11/2015).
 
“Terkadang Ronaldo bercanda kepada saya dan berkata ‘Anda tak ingin saya lahir. Tapi sekarang Anda melihat saya membantu Anda.’ Dan ya, terkadang kami hanya mentertawakannya,” lanjutnya.
 
Dalam film baru Ronaldo itu bercerita dokumen bintang Portugal dari perjuangannya saat belum dikenal banyak orang, hingga menjadi terkenal saat ini. Selain kehidupannya, film itu juga berceritakan rivalitasnya dengan Messi dan keluarga Ronaldo. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index