Chelsea Kocar-kacir, Fabregas Ogah Menyerah Tropi Juara

 Chelsea Kocar-kacir, Fabregas Ogah Menyerah Tropi Juara
London - Laju buruk Chelsea musim ini tak lantas menghilangkan keyakinan Cesc Fabregas untuk mempertahankan gelar Premier League. Dia percaya peluang masih terbuka amat lebar.
 
Sudah 10 pekan berjalan di Premier League, Chelsea berada di posisi 15 klasemen sementara. Sang juara bertahan sejauh ini baru mengoleksi nilai 11, tertinggal 11 angka dari Manchester City di puncak klasemen.
 
Dari 15 laga kompetitif yang sudah dilakoni Chelsea sepanjang musim ini, mereka cuma menang lima kali sementara sudah menelan tujuh kekalahan. Kekalahan terbaru mereka adalah saat disingkirkan Stoke City lewat adu penalti di babak keempat Piala Liga Inggris.
 
Dengan laju demikian, Chelsea yang mulanya amat dijagokan bakal mempertahankan gelar liga dinilai tak lagi dalam posisi terdepan. Tapi Fabregas sangat yakin peluang untuk timnya terbuka begitu lebar. Namun gelandang internasional Spanyol itu juga sadar The Blues harus segera mendapatkan momentum.
 
"Saya yakin kami masih bisa memenangi liga. Kami cuma perlu mendapatkan kepercayaan diri kami kembali, memenangi beberapa laga secara beruntun dan dari sana kita lihat saja apa yang terjadi. Di Premier League, siapapun bisa kehilangan poin dari siapapun juga," ujarnya kepada majalah Match of The Day, dilansir Sports Mole.
 
Chelsea punya kesempatan bagus untuk menambal lubang kepercayaan diri mereka ketika menjamu Liverpool di lanjutan liga akhir pekan ini. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index