Tabrakan di Jalan Lintas Timur, Pengendara Motor Tewas

Tabrakan di Jalan Lintas Timur, Pengendara Motor Tewas
PEKANBARU - Seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadiaan setelah bertabrakan dengan mobil Kijang Super di jalan lintas timur km 158, tepatnya di Desa Redang Seko, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu,  Ahad (27/9/2015) sekitar pukul 08.00 WIB.
 
Korban yang mengendari sepeda motor Yamaha Vixion BM 2325 IH diketahui atas nama Boiman (49), warga Desa Payu Atap, Kecamatan Pangkalan Lesung. Sementara mobil Kijang Super BM 1047 LB dikemudikan oleh Nurhadi Miuntholib (31) warga Desa Buluh Ramapai Kecamatan Seberida.
 
Informasi yang dirangkum, peristiwa naas terjadi saat mobil Kijang bergerak dari arah Rengat menuju Pekanbaru. sesampainya di TKP, datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai korban dengan kecepatan tinggi.
 
Karena diduga kurang hati-hati, pengendara Yamaha Vixion bermaksud mendahului kendaraan di depannya tanpa memperhatikan kenderaan dari arah berlawanan. Akibatnya, tabrakan pun tak terelakkan dan mengakibatkan korban mengalami luka yang cukup berat sehingga meninggal di lokasi kejadian.
 
Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo Sik dikonfirmasi melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, petugas dari Unit Lantas Polsek Lirik yang mengetahui adanya kecelakaan maut tersebut langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.
 
"Korban mengalami luka yang cukup serius dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Mapolsek Lirik. Petugas juga telah memeriksa sejumlah saksi termasuk pengemudi mobil Kijang Super," kata Yarmen, Senin (28/9/2015).(rep04/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index