Heboh, Pria 50 Tahun ini Meninggal di Halte

Heboh, Pria 50 Tahun ini  Meninggal di Halte
PEKANBARU - Jalan Imam Munandar atau lebih tepatnya di halte trans Plaza Metro tiba-tiba mendadak ramai dan macet. Pasalnya warga sekitar menemukan seorang pria paruh baya dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (10/9) sekitar pukul 13.30 WIB.
 
Pria yang diketahui bernama Yunikar alias Yuyun alias Pak Bob yang berumur lima puluh lima tahun tersebut ternyata merupakan Warga Jalan Yos Sudarso Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Pesisir. Memang tidak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban, dan diduga korban meninggal lantaran jatuh sakit.
 
Seorang saksi bernama Irdamsyah (45) yang merupakan sekuriti swalayan Metro ketika dijumpai mengatakan,  pada siang itu dirinya tengah mengatur kendaraan keluar-masuk parkiran, dan sekitar pukul 13.00 WIB dirinya melihat korban baru turun dari mobil travel.
 
"Setelah dia turun, korban langsung menuju halte bus. Saya lihat turun dari mobil baik-baik aja, tapi setelah 10 menit dia malah terbaring," ujar saksi.
 
Tidak beberapa lama  setelah itu, Irdamsyah yang tengah berdiri di pos penjagaan langsung mendengar suara heboh dari dalam halte bus. Merasa penasaran dirinya langsung melihat, ternyata pria yang dilihatnya baru saja turun dari travel telah meninggal dunia.
 
"Tidak beberapa lama barulah anggota Polsek datang, dan korban langsung ditutup dengan koran," ucap saksi.
 
Sementara itu, Kapolsek Bukit Raya Kompol Khaidir Boci saat dikonfirmasi dilokasi kejadian menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap meninggalnya korban.
 
"Diduga karena sakit, karena tidak ada tanda kekerasan.Sedangkan barang- barang korban masih ada, saat ini kita akan membawa korban kerumah Sakit Umum Arifin Achmad guna mencari pasti penyebab meninggalnya korban," tutup Kapolsek.(rep04/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index