Firdaus Promosikan Peluang KIT di Negara Asean

Firdaus Promosikan Peluang KIT di Negara Asean
PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT didampingi Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPT-PM) M Jamil  mempromosikan peluang investasi daerah yang dipimpinnya pada pertemuan Forum Walikota se-Asean.
 
Plt BPT-PM Kota Pekanbaru M Jamil,  Kamis (10/9/2015) mengatakan,  tujuan dari promosi dan sosialisasi potensi investasi di Kota Pekabaru ini  adalah untuk mengajak para investor asing dari kota-kota yang tergabung dalam forum kota ini agar mau menanamkan investasinya di Pekanbaru.
 
"Ada banyak peluang investasi di Pekanbaru yang sangat bagus untuk dipromosikan, salah satunya investasi Kawasan Industri Tenayan (KIT)," ujarnya,
 
Dikatakan Jamil, para investor yang ikut hadir bersamaan para delegasi ini banyak yang menanyakan peluang investasi di Pekanbaru. Kesempatan itulah digunakan mempromosikan KIT sebagai  peluang berinvestasi yang sangat bagus.
 
"Kita sampaikan juga kepada para investor yang hadir ini bahwa KIT merupakan peluang investasi yang sangat bagus. Jadi kita tunggu saja mereka untuk menanamkan modalnya ke Pekanbaru," ungkap Jamil.
 
Disamping mensosialisasikan dan mempromosikan peluang investasi, kata Jamil, dalam pertemuan tersebut juga dibuat komitmen bersama antar kota-kota se-Asean untuk saling memajukan satu sama lain.(rep04/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index