Hari Ini, Kepala BNPB Datang ke Riau Tinjau Asap

 Hari Ini, Kepala BNPB Datang ke Riau Tinjau Asap
Pekanbaru-Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau, Edwar Sanger mengatakan, Rabu (9/9/2015) Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BNPB) pusat, Willem Rampangiley akan datang ke Pekanbaru-Riau melihat langsung penanganan Karhutla dan menggelar rapat bersama Satgas Karhutla di posko satgas Karhutla di Lanud Roesmin Nurjadin.
 
"Rabu (9/9/2015) Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BNPB) pusat, Willem Rampangiley akan datang ke Pekanbaru. Kedatangan beliau ke Pekanbaru adalah melihat langsung penanganan Karhutla dan menggelar rapat bersama Satgas Karhutla di posko satgas Karhutla di Lanud Roesmin Nurjadin, pada pukul 13.00 WIB," ujar Edwar Sanger, Selasa (8/9/2015).
 
Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan kedatangan Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BNPB) pusat, Willem Rampangiley itu hal biasa. "Ya namanya juga baru menjabat tentu ingin terjun langsung ke lapangan melihat langsung kondisi Karhutla di Riau," ujar Plt Gubri, Selasa (8/9/2015). (rep05/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index