Asik, Satpol PP akan Rekrut Anggota Baru

 Asik, Satpol PP akan Rekrut Anggota Baru
Jakarta-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru berencana akan merekrut anggota baru sebanyak 200 orang, karena hingga saat ini Satpol PP masih kekurangan personil untuk menegakkan perda. 
 
"Namun proses perekrutan masih tergantung disahkan atau tidaknya anggaran untuk personil baru. Jika disahkan, maka di perkirakan pada oktober mendatang dilakukan proses penerimaan anggota baru satuan Polisi pamong praja," kata Kabanpol PP Pekanbaru, Zoelfahmi Adrian, Ahad (6/9/2015).
 
Sambil menungu pengesahan, kata Zoel, pihaknya sudah melakukan persiapan administrasi untuk proses perekrutan. Diantaranya melakukan koordinasi dengan instansi terkait. Seperti untuk tes kesehatan dengan pihak rumah sakit, masalah narkoba berordinasi dengan BNN dan lainnya.
 
Perekrutan ini sendiri kata Zoel,  akan di tempatkan di  Markas  Pol PP untuk membantu operasional. "Anggota baru nanti akan ditempatkan di kecamatan selama 3-6 bulan , guna mengisi yang masih kurang dan akan di tempatkan di kawasan yang rawan terjadinya pelanggaran Perda, seperti pasar jongkok,"tandasnya. (rep05/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index