Balita Ini Selamat Setelah Jatuh dari Lantai Lima

Balita Ini Selamat Setelah Jatuh dari Lantai Lima

BEIJING - Seorang anak perempuan berusia dua setengah tahun di Ninghai, Provinsi Zhejiang, China berhasil diselamatkan warga ketika jatuh dari jendela rumahnya di lantai lima. Aksi dramatis ini tererkam dalam CCTV yang ditayangkan televisi pemerintah China.

Awalnya, lima pegawai ekspedisi setempat mendengar tangisan balita tersebut lalu melihatnya menggantung di jendela. Mereka kemudian bergerak ke arah balita itu akan jatuh. Lalu, para pria tersebut berteriak meyakinkan balita bernama Qiqi.

Dengan tangan merentang, mereka serentak menangkap Qiqi ketika ia jatuh. Dua pria mengalami luka-luka akibat tekanan beban. Satu orang mengalami luka pada leher, sedangkan satu lainnya mengalami luka pada lengan. Qiqi sendiri selamat.

Salah seorang yang menolong Qiqi, Yang Wenqiu, mengatakan, kaki balita menghantam lehernya, tetapi prioritasnya adalah keselamatan balita itu. "Saya tidak berpikir panjang, saya hanya ingin menyelamatkan bayi perempuan itu ketika ia jatuh," kata Yang, Jumat (21/6).

Media televisi pemerintah mengutip kedua orangtua Qiqi yang mengatakan mereka meninggalkan putri mereka tidur di rumah sendiri. Tanpa mereka sadari Qiqi ternyata bisa memanjat jendela setelah bangun. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index