Yamaha Hadirkan Mixer Digital TF Series Asli Indonesia

Yamaha Hadirkan Mixer Digital TF Series Asli Indonesia
PEKANBARU - Satu lagi, produsen peralatan musik Yamaha mengeluarkan produk berkualitasnya. Yang istimewa, produk mixer digital TF Series ini dibuat di Indonesia. Begitu dikeluarkan sekitar dua bulan lalu, Yamaha melakukan pengenalan di 25 kota di Indonesia. Di Pekanbaru, TF Series diperkenalkan Jumat (21/8) sebagai kota yang ke-10.
 
Kehadiran TF Series ini diyakini mampu memberikan kemudahan kepada dunia musik maupun sound system. Berbagai keunggulan dimilikinya dan sangat memberikan kemudahan apalagi bila dibandingkan dengan mixer jenis analog. Disebut sebagai digital mixing console, Yamaha memperkenalkan TF Series sebagai solusi untuk kebutuhan mixing dalam skala kecil hingga menengah dean bisa dikatakan sebagai console terbaik di kelasnya. 
 
General Manager Pekanbaru Musik, Efendy Androst selaku distributor di Pekanbaru menyebutkan, TF Series mengusung design meets intuition dengan memperkenalkan dengan memperkenalkan Touch Flow Operation, sebuah pendekatan terbaru dalam pengoperasian sebuah digital mixing console. Touch Flow Operation merupakan bagian dari desain user interface Yamaha dan touch panel yang mutakhir.
 
“TF Series memiliki tiga pilihan digital mixing console  yaitu TF 5 (32 chanel), TF 3 (24 chanel) dan TF 1 (16 chanel). Hari ini kami memperkenalkan produk baru yang dibuat di Indonesia kepada para praktisi musik dan sound system seperti rental alat musik, hotel hingga teknisi sound system gereja,” kata Efendy. Penjelasan juga diberikan oleh tim dari PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID).
 
Marketing Manager Pro Audio Divisi PT YMID Aris Punggu mengatakan hingga saat ini ada sekitar 700 orang di Indonesia yang sudah diperkenalkan produk ini. Selain di Indonesia, pengenalan juga dilakukan di berbagai negara.(rep04/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index