Bupati Pelalawan Lepas JCH Langgam

Bupati Pelalawan Lepas JCH Langgam
LANGGAM - Panggilan haji telah tiba bagi umat islam di dunia. Panggilan haji merupakan rukun Islam yang kelima bagi yang wajib dilakukan bagi yang mampu. Dengan telah masuknya panggilan haji, Bupati Pelalawan HM Harris melepas sebanyak 26 jamaah calon haji (JCH) Kecamatan Langgam di Masjid Raya Nurul Islam, Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam, Jumat (21/8). Pelepasan berjalan khidmat, sebelum dimulai pelepasan, semua JCH yang ikut berangkat melantun panggilan haji.
 
Turut hadir dalam pelepasan JCH tersebut Asisten Administrasi bidang Pembangunan Setdakab Pelalawan Drs H Atmonadi MSi, Kepala Bappeda Kabupaten Pelalawan Ir M Syahrul Syarif MSi, serta sejumlah pelabat lainnya.
 
Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan HM Harris mengaku bahagia dan senang berada di tengah-tengah para calon tamu Allah. Dirinya dan seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan, mendoakan semoga perjalanan dari tanah air menuju tanah suci Mekah berlangsung lancar dan selalu dalam keadaan sehat, sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusuk, pada akhirnya dapat meraih predikat haji mabrur.
 
‘’Masih banyak umat Islam yang siap lahir batin, fisik dan mental, namun belum dapat berkesempatan untuk menjalan rukun Islam kelima ini. Kesempatan untuk berangkat haji pada tahun ini, merupakan sebuah anugerah dan rahmad dari Allah SWT. Saya berharap kepada JCH selama di tanah suci untuk memperhatikan kesehatan, mengingat melaksanakan ibadah membutuhkan stamina dan kondisi fisik yang prima. Selain itu, para jamaah juga dituntut untuk selalu khusyuk dalam beribadah selama di tanah suci. 
Teguhkan hati demi kekhusyukan beribadah dan menjalani ritual ibadah haji,” ujarnya.(rep04/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index