Ada Aroma Dendam: Pedro Pilih Chelsea, MU Lirik Griezmann

 Ada Aroma Dendam: Pedro Pilih Chelsea, MU Lirik Griezmann
Manchester-Manchester United dikabarkan sedang menyiapkan rencana balas dendam pada Chelsea dengan mengincar Antoine Griezmann. Hal itu dilakukan setelah The Blues secara mengejutkan membajak target Setan Merah, Pedro Rodriguez.
 
Nama Pedro Rodriguez sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan Manchester United. Namun, pemain berpaspor Spanyol itu malah bergabung dengan Chelsea yang baru belakangan menunjukkan ketertarikannya.
 
Pedro diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun. Manchester United yang merasa dilangkahi oleh Chelsea siap membalas dendam dengan merekrut Griezmann.
 
Seperti diketahui, nama Griezmann beberapa hari terakhir memang dihubungkan dengan The Blues. Menurut laporan The Metro, dalam waktu dekat ini manajer Louis van Gaal akan segera mengamankan jasa penyerang milik Atletico Madrid tersebut.
 
Griezmann memiliki harga pelepasan baru yakni 57 juta pound (Rp 1,2 triliun ). Hal tersebut dilakukan Los Rojiblancos agar klub peminat jasa Griezmann mundur secara perlahan dari perburuan. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index