Jadwal Peresmian Menara BRK 25 Agustus 2015

 Jadwal Peresmian Menara BRK 25 Agustus 2015
Pekanbaru-Setelah batal menjadi kado istimewa pada hari jadi ke-58 Provinsi Riau 9 Agustus lalu, peresmian menara Bank Riau-kepri (BRK) dijadwalkan kembali pada 25 Agustus. Karena sesuai keinginan Pemprov Riau, diharapkan gedung baru itu sudah ditempati terlebih dahulu operasional kantor pusat salah satu BUMD tersebut, untuk kemudian baru diresmikan.
 
Sebagai pemegang saham terbesar BUMD tersebut, memang Pemprov Riau berharap agar menara BRK bisa segera dioperasionalkan. Karenanya diakui Asisten II Setdaprov Riau Bidang Ekonomi Pembangunan Masperi, dirinya sudah berkomunikasi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
 
‘’OJK sebagai pihak berwenang menentukan sudah melakukan kajian untuk hal-hal teknis. Sebab mereka memiliki Standar Operasional Prosedur (SOP) tersendiri untuk penempatan gedung baru perbankan,’’ katanya kepada Riau Pos, kemarin.
 
Berdasarkan pembahasan yang sudah dilakukannya, Masperi melanjutkan, dipertimbangkan kembali untuk jadwal peresmian gedung 15 lantai yang terletak di sisi kiri gedung Kantor Gubernur Riau tersebut pada 25 Agustus. ‘’Dipertimbangkan lagi untuk diresmikan 25 Agustus,’’ lanjutnya.
 
Beberapa hal teknis yang dipersiapkan mengenai SOP kata Masperi, seperti berbagai keperluan dan kelengkapan sebuah gedung perbankan. Supaya selama beroperasi nanti tidak ada kekurangan-kekurangan lagi.(rep05/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index