Bupati Suyatno: Rohil Ikut Majukan Perekonomian Riau

 Bupati Suyatno: Rohil Ikut Majukan Perekonomian Riau
Pekanbaru-Perkembangan dan kemajuan yang telah dirasakan di tingkat Provinsi Riau dinilai sudah maju. Hal tersebut dapat ditandai dengan berbagai perkembangan dan kemajuan yang dirasakan dipusat ibukota Provinsi Riau yakni di Pekanbaru. Seiring dengan itu, semua daerah termasuk Kabupaten Rohil ikut andil dalam menggeliatkan perekonomian di Provinsi Riau tersebut. 
 
Hal ini disampaikan Bupati Rohil H Suyatno, Senin (10/8) usai menghadiri apel peringatan HUT Provinsi Riau ke-58 di halaman gedung sekretariat Jalan Mardeka Bagansiapi-api. Apel peringatan HUT Provinsi Riau tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Rohil, Erianda, Ketua DPRD Nasrudin Hasan, Plt Sekda Rohil, Drs H Surya Arfan Msi serta semua pimpinan satuan kerja perangkat daerah. Selain itu, turun dihadiri oleh semua pegawai yang berasal dari satuan kerja perangkat daerah. 
 
”Harus kami akui bahwa pertumbuhan perekonomian di daerah Provinsi Riau ini sudah cukup bagus. Ini perlu untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan,’’ kata Suyatno. 
 
Meningkatnya geliat sektor perekonomian itu, tambah Suyatno, tidak terlepas dari andil dan peran serta dari semua daerah kabupaten dan kota yang berada di wilayah Provinsi Riau. Termasuk salah satunya adalah Kabupaten Rohil. ”Perkembangan di sektor perekonomian itu tetap harus dipertahankan dan terus ditingkatkan,’’ kata Suyatno. 
 
Disamping itu, lanjut Suyatno, perkembangan pembangunan yang dirasakan di semua daerah di Propinsi Riau dinilai sudah cukup baik. Hal ini ditandai dengan digelontorkan sejumlah daerah oleh pihak Provinsi Riau termasuk di Kabupaten Rohil. ”Kondisi seperti ini sudah dirasakan. Sehingga Riau bersama semua daerah yang ada bisa terus berkembang,’’ kata Suyatno.
 
Dalam pelaksanaan apel peringatan HUT Provinsi Riau ke-58 tersebut, senua peserta upacara mengenakan pakaian muslim. Khusus, pegawai di lingkungan puskesmas Baganpunak mengenakan seragam putih-putih. Sama seperti sebelumnya, usai apel peringatan tersebut semua pegawai mengisi absen hadir berdasarkan satuan kerjanya masing-masing.(rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index