Hari Ini Pemkab Dan Kemenag Lepas 242 JCH Pelalawan

 Hari Ini Pemkab Dan Kemenag Lepas 242 JCH Pelalawan
Pelalawan-Bila tidak ada aral melintang, hari ini (7/8) Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pelelawan bersama Kanwil Kementerian Agama kabupaten Pelalawan, akan menggelar pelepasan Jamaah calon Haji (JCH) Pelalawan.
 
Kegiatan yang akan digelar di Gedung Daerah Datuk Laksmana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci ini, akan dilepas secara langsung oleh Bupati Pelalawan HM Harris.Informasi ini dibeberkan Kabag Humas Setdakab Pelalawan Arip Rifanis SSos.
 
Dikatakanya, bahwa saat ini segala urusan persiapan pemberangkatan JCH Pelalawan tersebut, tidak ada kendala. Untuk itu, maka pada tanggal 7 Agustus mendatang Pemkab Pelalawan akan melakukan pelepasan JCH Pelalawan.
 
"Ya, saat ini segala persiapan pemberangkatan JCH tidak ada kendala. Dan pada tanggal 7 Agustus mendatang, kita akan melakukan pelepasan terhadap 242 Jemaah calon haji (JCH) kita ini yang akan dilepas langsung oleh pak Bupati Pelalawan HM Harris di Gedung Daerah Datuk Laksmana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci," katanya. 
 
Ditempat terpisah, Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Pelalawan H Zulkifli melalui Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah HM Rais SAg menyampaikan, JCH kabupaten Pelalawan tahun ini didominasi oleh warga kecamatan Pangkalan Kerinci sebanyak 91 orang. Sedangkan JCH yang minoritas yankni dari kecamatan Bandar Petalangan sebanyak 2 orang JCH. 
 
"Sedangkan sisanya sebanyak 149 orang JCH berasal dari kecamatan lainnya yang ada dikabupaten Pelalawan. Jadi, total JCH yang berangkat meninaikan ibadah haji nantinya sebanyak 242 orang JCH dengan rincian JCH Pelalawan yakni 118 laki-laki dan 124 perempuan," ujarnya. (rep05/mcr)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index