Arwan-Elda Siap Bersaing di Pilbup Inhu

Arwan-Elda Siap Bersaing di Pilbup Inhu
RENGAT - Arwan Citra Jaya dan Elda Suhanura mendapat dukungan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Inhu pada Pilbup Inhu 2015 mendatang. Kesiapan mereka juga didukung dengan rekomendasi yang diperoleh dari DPP Partai Demokrat Propinsi Riau.
 
Menurut ketua tim Pokja DPC Partai Demokrat Inhu, Supri Handayani dukungan dari DPD Partai Demokrat Provinsi Riau tersebut dipastikan setelah menghadiri balon Bupati dan balon Wakil Bupati yang akan diusung Partai Demokrat di kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, di Pekanbaru, Minggu (28/6).
 
"Berdasarkan kepatutan menjadi bakal calon pasangan ini juga sesuai kriteria yang telah di tetapkan Partai Demokrat dalam pengusungan bakal calon kepala daerah," ucap Supri, Minggu (28/6) kemaren.
 
Bahkan kesiapan pasangan ini juga didukung oleh sejumlah pimpinan Partai Demokrat di beberapa daerah. Salah satunya adalah Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti. Bahkan, H Syamsuddin Uti secara terbuka menegaskan bahwa dialah salah satu Ketua DPC Partai Demokrat yang mendesak agar Arwan Citra Jaya. (rep04/tpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index