Puluhan Muda-Mudi Ini Mojok Di Bulan Ramadhan

Puluhan Muda-Mudi Ini Mojok Di Bulan Ramadhan
PEKANBARU - Bulan puasa merupakan bulan yang penuh magfirah dan banyak ditunggu-tunggu oleh umat muslim untuk melakukan amalan ibadah. Sebab, dibulan yang penuh berkah ini, Allah akan melibatkan gandakan pahala bagi umat muslin yang melakukan amalan dibulan puasa. Namun, ironisnya apa yang terjadi di Pekanbaru justru sebaliknya, puluhan pasangan muda-mudi mojok bedua-dua ditengah gelap-gelapan, Minggu (21/6) malam sekitar pukul 23.00. Padahal dimalam itu, suara umat muslin yang sedang tadarusan dimasjid-masjid berkumandang disetiap masjid dipenjuru kota ini.
 
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru yang malam melakukan razia berhasil mengamankan puluhan pasangan yang diduga mesum. Puluuhan pasangan muda-mudi yang beduaan ditengah gelap-gelapan tersebut, masing-masing terjaring di komplek puran MTQ Jalan Sudirman sebanyak 5 pasang. Kemudian di komplek Stadion Utama Riau Jalan Naga Sakti sebanyak 6 pasang. Sementara disekitaran Bandara SSK II Satpol PP berhasil menjaring sebanyak 2 pasang muda-mudi yang sedang memadu kasih ditengah gelap-gelapan.
 
"Razia ini dilakukan untuk menciptakan suasana ramadan yang aman dan kondusif. Malam tadi kita kembali melakukan razia di tempat-tempat yang kita duga sering digunakan oleh muda-mudi mangkal untuk pacaran. Hasilnya puluhan muda-mudi terjaring. Mereka terjaring di tempat gelap-gelapan,"kata Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Senin (22/6).
 
Setelah diamankan, puluhan muda-mudi langsung dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan. Setelah itu, puluhan pasangan muda-mudi ini kemudian diminta untuk membuat surat pernytaan tidak mengulangi perbuata yang sama. Setelah itu, mereka dilepaskan.
 
"Selama bulan puasa, kita akan intensif menggelar razia baik di kafe-kafe, ataupun warung remang-remang dan juga tempat hiburan. Ini semua untuk menciptakan suasana yang kondusif dibulan ramadan,"paparnya.
 
Selian mengamkan puluhan pasangan muda-mudi yang berduaan digelap-gelapan, dalam razia Minggu malam kemarin, petugas juga berhasil mengamankan satu dus karton miras berikut 3 orang penjualnya yang ada di tenda biru air hitam.(rep04/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index