Juventus: Selamat Datang, Mandzukic

Juventus: Selamat Datang, Mandzukic
Penyerang Atletico Madrid, Mario Mandzukic (kiri), merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol di Vicente Calderon, Jumat (22/8/2014). Di belakangnya ada rekan setim, Antoine Griezmann
Juventus selangkah lagi resmi mendapatkan tanda tangan striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic. Penyerang berusia 29 tahun itu dikabarkan sudah tiba di Turin, Minggu atau Senin (22/6/2015) dini hari WIB, untuk merampungkan proses transfernya.
 
Juventus dan Atletico sebelumnya diberitakan telah mencapai kesepakatan dengan nilai transfer sebesar 18 juta euro atau sekitar Rp 272 miliar. Dengan jumlah tersebut, Mandzukic menerima kontrak berdurasi tiga tahun.
 
"@Mariomandzukic9 telah mendarat di Turin. Selamat datang, Mario!" demikian pernyataan resmi Juventus melalui akun Twitter-nya.
 
Menurut Football Italia, Mandzukic akan langsung melakukan tes medis bersama tim dokter Juventus. Jika lolos, penyerang berusia 29 tahun itu bakal diumumkan secara resmi sebagai pemain I Bianconeri. 
 
Bersama Juventus, Mandzukic bakal menerima gaji sebesar 3,5 juta euro (sekitar Rp 53 miliar) per tahun. Selain itu, pemain asal Kroasia itu juga akan mendapatkan klausul tambahan perpanjangan kontrak selama 12 bulan.
 
Mandzukic diproyeksikan menggantikan Carlos Tevez yang disebut-sebut bakal bergabung ke Boca Juniors. Sepanjang musim 2014-15, Mandzukic mengemas 20 gol dan lima assist dari total 43 pertandingan.(rep04)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index