SAFARI RAMADHAN

Siak Tampung Aspirasi Masyarakat Hingga Pembagian Zakat dan Bantuan Rumah Ibadah

Siak Tampung Aspirasi Masyarakat Hingga Pembagian Zakat dan Bantuan Rumah Ibadah
Ilustrasi
SIAK - Dalam rangka menyemarakan ramadhan 1436 H tahun 2015 ini  Pemerintah Kabupaten Siak mengelar  kegiatan safari ramadhan dan nuzul Alquran  yang akan di laksanakan mulai dari tanggal 22 Juni  2015 sampai dengan tanggl 6 Juli 2015.
 
Hal tersebut di akui oleh sekdakab Siak, Drs H TS Hamzah Msi saat di tanya wartawan di kantornya kemarin.
 
Dikatakanya, bahwa safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Siak setiap tahunnya,ini bertujuan  untuk mempererat tali slaturahmi antara masyarakat dengan Pemeintah Kabupaten siak.
 
"Safari ramadhan ini bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat baik itu berupa masukan dan keluhan dan kritikan dari masyarakat ini akan di tampung oleh Pemerintah Kabupaten siak nantinya," ujarnya.
 
Ditambahkannya pada safarai Ramadhan ini, seluruh SKPD harus ikut,karena keluhan  yang datang dari masyarakat biasa banyak."SKPD harus Ikutserta, nanti banyak masalah kegiatan dan proyek pembangunan yang dilaksanakan oleh dinas terkait yang di cerca pertanyaan masyarakat," jelasnya.
 
Selain menampung aspirasi masyarakat yang ada di setiap Kecamatan, Pemerintah Kabupaten Siak juga akan memberikan langsung bantuan zakat dari Baz Kabupaten siak dan bantun untuk masjid dan Mushola yang ada di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak.(Fandy/ria)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index